SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 Full Version


SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 Full Version
(Recomended)



SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 Terbaru SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah Aplikasi Netrwork yang berfungsi untuk mengoptimalkan koneksi internet anda agar tetap stabil dan dapat meningkatkan kinerja jaringan internet anda. Pernahkan kalian semua mengalami internet yang koneksinya lemot? nah itu memang mungkin disebabkan beberapa faktor, yaitu : Paketan yang anda gunakan yang mempunyai bandwith kecil, Modem yang anda gunakan sudah lanjut usia atau Modem anda cepat panas, karna dapat menurunkan koneksi internet anda secara drastis.

SpeedConnect Internet Accelerator ini dapat support pada Dial-Up Modem, Wirelles LAN, DSL Cable, dan jenis jaringan lainnya yang dapat terhubung dengan koneksi internet. Layaknya Aplikasi modem bawaan, Software SpeedConnect Internet Accelerator ini juga dapat medeteksi kemampuan maksimal dalam modem kita sendiri, maka dengan itu Software akan mengoptimalkan koneksi internet yang kita inginkan berdasarkan modem kita yang kita miliki.

Screenshoot :
SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 Full Version

Cara Install :
  1. Install seperti biasa Softwarenya
  2. Jika sudah jangan dibuka dahulu softwarenya
  3. Buka folder Keygen, Jalankan keygennya
  4. Jika sudah teraktivasi, buka Softwarenya
  5. Enjoy...
Download Link :
download[4]
                                                            Download SpeedConnect

StatusTested [ Windows 7 32Bit ] 

Ditulis Oleh : faisalsaleh

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau membaca artikel SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 Full Version. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikelSpeedConnect Internet Accelerator 8.0 Full Version ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts :